Wednesday 22 April 2015

Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (G,H,I)
Ternyata bukan hanya zodiak yang menetukan sifat setiap individu, namun huruf awalan pada nama kita juga mempunyai arti tertentu mulai dari huruf a sampai z. Di postingan ini saya akan menjelaskan sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama.

Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama :

G
Orang dengan nama diawali huruf G adalah pekerja yang baik, mencari kesempurnaan dalam diri dia dan pasangan. Dia merespon kepada pasangan yang memiliki intelektual sama atau lebih baik, dan mereka yang dapat meningkatkan statusnya. .
Dia sensual dan tahu bagaimana meraih titik tertinggi dari suatu rangsangan. Dia dapat menjadi sangat aktif, seakan tidak pernah lelah. Tugas dan kewajiban dia mengambil alih dari segala hal. Dia dapat mengalami kesulitan memiliki kedekatan terhadad orang lain

H
Orang dengan nama diawali huruf H mencari pasangan yang mampu meningkatkan gairah hidup, kesenangan dan semua yang dia cari. Dia akan menjadi sangat murah hati terhadap pasangan apabila dia mendapatkan komitmen. Dia sangat kuat dan bakat dia adalah sebenarnya investasi terhadap partner. Sebelum membuat komitmen, dia cenderung lebih hati-hati terhadap semua gerakan.
Orang dengan nama diawali huruf H sangat sensual dan pecinta yang sabar. Dia perfeksionis, sulit dipuaskan dan kuat dalam kepercayaan sendiri. Orang selalu dapat percaya kapada dia untuk bertahan dalam krisis. Dia adalah pemimpi dalam hidup ini.

I
Orang dengan nama diawali huruf I memiliki kebutuhan yang besar untuk di cintai dan dihargai.
Dia menikmati kemewahan, sensualitas dan cinta. Orang dengan nama diawali huruf I mencari kekasih yang tahu apa yang mereka lakukan. Dia sangat berkeinginan untuk bereksperimen dan mencoba berbagai tipe ekspresi baru.


Baca juga artikel lainnya :

-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (A,B,C)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (D,E,F)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (J,K,L)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (M,N,O)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (P.Q.R)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (S,T,U)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (V,W,X)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (Y,Z)

0 komentar:

Post a Comment