Thursday 30 April 2015

Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (V,W,X)
Ternyata bukan hanya zodiak yang menetukan sifat setiap individu, namun huruf awalan pada nama kita juga mempunyai arti tertentu mulai dari huruf a sampai z. Di postingan ini saya akan menjelaskan sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama.

Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama :

V
Orang dengan nama diawali huruf ini sangat individualistis dan menghargai kebebesan, ruang dan kesenangan. Dia menunggu sampai dia mengetahui orang dengan baik sebelum dia memberikan komitmen. 
Dia tertarik terhadap tipe eksentrik dan percaya umur bukanlah hambatan. Dia sangat baik dalam menghadapi bahaya dan takut.

W
Orang dengan nama diawali huruf ini sangat bangga, gigih dan menolak untuk menjawab tidak terhadap pertanyaan. Ego dia yang mengambil alihsetiap waktu. Dia idealistik dan merasakan cinta yang sangat dalam, sehingga cenderung mencurahkan diri kedalam hubungan tersebut. Dia menyukai permainan cinta.

X
Orang dengan nama diawali huruf ini sensual dan mandiri. Jika dia tidak memiliki jalan, dia ingin melupakan semua hal. Dia ingin mengontrol hubungan dia yang berjalan tidak baik. Dia perlu membuktikan diri dia yang terbaik. Dia membutuhkan feedback. Jika dia bisa menghasilkan uang, dia akan melupakan cinta untuk sesaat. dia juga punya pribadi unik



Baca juga artikel lainnya :

-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (A,B,C)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (D,E,F)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (G,H,I)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (J,K,L)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (M,N,O)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (P.Q.R)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (S,T,U)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (Y,Z)

0 komentar:

Post a Comment