Friday 24 April 2015

Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (M,N,O)
Ternyata bukan hanya zodiak yang menetukan sifat setiap individu, namun huruf awalan pada nama kita juga mempunyai arti tertentu mulai dari huruf a sampai z. Di postingan ini saya akan menjelaskan sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama.

Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama :

M
Orang dengan nama diawali huruf M sangat emosional dan mudah marah. Ketika terlibat dalam hubungan, dia membuang semua energi ke dalamnya.
Tidak ada yang dapat menghentikannya. Dia mengharapkan orang yang sama sama berhasrat dan tekun. Dia percaya dalam energi yang tidak pernah habis. Dia senang mengatur pasangan dan sangat imajinatif.


N
Orang dengan nama diawali huruf ini mungkin terlihat tidak berdosa, tidak terduga dan pemalu, tapi kita tahu bahwa penampilan dapat menipu. Ketika berbicara mengenai cinta, dia bukanlah pemula. Dengan mudah dia mendapatkan ide untuk bercinta.
Orang dengan nama diawali huruf ini dapat menjadi kritis terhadap pasangan, mencari kesempurnaan dalam hubungan dia berdua. Sangat tidak mudah mencari seseorang yang dapat memenuhi standarnya. Dia memiliki kesulitan untuk menunjukan emosi. Dia dapat menjadi egois, berpikir bahwa dia selalu benar. Menang adalah hasrat utamanya. Dia sering melupakan teman dan keluarga.


O

Orang dengan nama diawali huruf ini sangat tertarik dalam aktivitas yang menarik, namun dia juga dapat menjadi pemalu terhadap keinginannya.
Dia dapat mengubah banyak energi untuk menghasilkan uang. Dia sangat berhasrat, pecinta yang baik, mengharapkan kualitas yang sama dari pasangan. Cinta adalah masalah serius untuk dia dan dia mengharapkan keseriusan. Terkadang hasrat dia dapat berubah menjadi suatu hal positif, sesuatu yang harus selalu dia perhatikan.
Baca juga artikel lainnya :

-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (A,B,C)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (D,E,F)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (G,H,I)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (J,K,L)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (P.Q.R)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (S,T,U)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (V,W,X)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (Y,Z)

0 komentar:

Post a Comment