Monday 20 April 2015

Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (A,B,C)

Ternyata bukan hanya zodiak yang menetukan sifat setiap individu, namun huruf awalan pada nama kita juga mempunyai arti tertentu mulai dari huruf a sampai z. Di postingan ini saya akan menjelaskan sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama.

Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama :

A
Orang dengan nama berhuruf depan A tidak terlalu romantis, tapi dia tertarik dalam bertindak. Artinya bisnis. Bagi orang dengan nama berhuruf depan A, apa yang dia lihat adalah apa yang dia dapat. Orang dengan nama berhuruf depan A tidak memiliki kesabaran untuk mengkritik dan tidak dapat diganggu oleh orang yang mencoba terlihat lemah, manis dan menggoda. Dia adalah orang yang ada di baris terdepan.

Orang dengan nama berhuruf depan A sering tidak mendapat petunjuk dan dia tidak pernah memberikan petunjuk. Bentuk fisik pasangan sangat penting buat orang dengan nama berhuruf depan A. Dia melihat proses pengejaran dan ‘berburu’ sebagai proses yang menarik. Dia berhasrat, dan menjadi lebih berpetualang daripada kelihatannya, namun, orang dengan nama berhuruf depan A tidak mengiklankan diri sedemikian rupa.

Kebutuhan fisik orang dengan nama berhuruf depan A adalah hal yang terpenting. Dia cenderung menjadi egois dan tidak emosional. Dia dan kebutuhannya adalah yang terpenting. Yang lain dan perasaan orang lain adalah nomor dua. Pilihan dia tidak terlalu bagus dan sering membawa dia ke dalam suatu masalah.

B

Orang dengan nama diawali huruf B menyerah dalam berbagai hal sensual. Dia menikmati suasana romantis dan menghanyutkan. Dia sangat senang menerima hadiah sebagai ekspresi dari pasangannya. Orang dengan nama diawali huruf B ingin di manjakan dan dia tahu bagaimana memanjakan pasangannya.

Orang dengan nama diawali huruf B merahasiakan ekspresi, terutama dalam hal percintaan. Dia akan menunda semua sampai kondisi sesuai dengan kriterianya. Dia dapat mengontrol nafsu makan dan perasaan. Orang dengan nama diawali huruf B membutuhkan sensasi baru dan pengalaman. Dia sangat ingin bereksperimen.

 

C

Orang dengan nama diawali huruf C adalah individu yang sosial, dan sangat penting untuk dia memiliki hubungan. Dia membutuhkan kedekatan dan kebersamaan.

Orang dengan nama diawali huruf C ingin objek dari pasangannya secara sosial dapat diterima dan berpenampilan menarik. Orang dengan nama diawali huruf C melihat pasangannya sebagai teman dan sahabat. Dia sangat sensual, membutuhkan seseorang untuk menghargai dan selalu memujunya. Ketika ini tidak dapat diraih, dia memiliki kemampuan untuk menunda semua perasaan cinta sampai dia merasa puas.


Baca juga artikel lainnya :

0 komentar:

Post a Comment