Tuesday 21 April 2015

Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (D,E,F)

Ternyata bukan hanya zodiak yang menetukan sifat setiap individu, namun huruf awalan pada nama kita juga mempunyai arti tertentu mulai dari huruf a sampai z. Di postingan ini saya akan menjelaskan sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama.

Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama :

D
orang dengan nama diawali huruf D sampai menginginkan seseorang, dia akan maju dengan gembira dalam mengejarnya. Dia tidak mudah menyerah dalam perjalanan. Orang dengan nama diawali huruf D sangat perhatian dan menjaga. Jika seseorang memiliki masalah, dia sangat ingin membantu. Dia sangat berhasrat, setia dan serius dalam keterlibatan, dan terkadang posesif dan pencemburu.

Orang dengan nama diawali huruf D sangat jelas dan berbakat dan memiliki rasa humor yang baik. Ketika orang melihat mata dia dalam-dalam, mereka tidak dapat menolak apa yang mereka lihat. Dia dirangsang oleh sesuatu yang diluar biasa dan eksentrik, memiliki sikap terbuka dan bebas. Dia cenderung menjadi pencemburu terhadap orang lain dan mudah marah.


E
Kebutuhan terbesar orang dengan nama diawali huruf E adalah berbicara. Jika pasangan dia bukan pendengar yang baik, dia akan mengalami masalah dalam hubungan tersebut. Seseorang harus secara intelektual merangsang atau dia tidak akan secara seksual menjadi terangsang. Dia membutuhkan teman untuk cinta dan persahabatan. .
.
Dia membenci ketidakharmonisan dan gangguan, tapi terkadang dia menyukai argumen yang baik. Dia sangat menuntut banyak, karena sangat menyukai tantangan. Namun begitu dia memberikan cinta, dia tidak diragukan lagi kesetiaannya.


F
Orang dengan nama diawali huruf F idealistik dan romantis. Dia mencari pasangan terbaik yang dapat dia temukan. .
.
Dia sangat setia, memiliki sensual dan berhasrat. Orang dengan nama diawali huruf F dapat menjadi suka mempertunjukan kecantikan. Dia dilahirkan untuk menjadi romantis. Kejadian romantis menjadi favoritnya. Dia dapat menjadi pecinta yang murah hati.
Baca juga artikel lainnya :

-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (A,B,C)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (G,H,I)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (J,K,L)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (M,N,O)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (P.Q.R)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (S,T,U)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (V,W,X)
-      Sifat seseorang berdasarkan huruf depan pada nama A-Z (Y,Z)

0 komentar:

Post a Comment